Motto Santri :

Utlubul Ilma Minal Mahdi Ilallahdi

Sabtu, 06 September 2008

Wahai Ukhty



Ukhty…
Kulihat jilbabmu melambai-lambai kala ditiup angin. Tak terllihat sedikitpun rambutmu, tak juga terlihat kuping dan lehermu yang indah itu. Jilbabmu melambai-lambai bak bidadari yang terbang menyisir awan.
Ukhty …
Aku kagum dengan pesona yang engkau tebarkan, kecantikan yang engkau pancarkan, serta keindahan yang engkau tampakkan dengan jilbabmu. Engkau nampak anggun, nampak cantik, nampak berwibawa, nampak pula bersahaja. Jilbabmu membuat aku kagum, membuat aku segan, membuat aku hormat, dan membuat aku bangga kepadamu. Engkau begitu mulia di mataku, di mata siapa saja yang melihatmu, juga di mata Tuhanmu.
Ukhty …
Engkau adalah idola bagiku, bagi setiap orang yang melihatmu. Dengan jilbabmu, engkau tebarkan kebajikan, engaku tebarkan keindahan…..
Dari aku penggemarmu

Tidak ada komentar: