Motto Santri :

Utlubul Ilma Minal Mahdi Ilallahdi

Sabtu, 06 September 2008

Makna hayat

UMURKU BERLALU DENGAN SIA-SIA

Umurku telah berlalu dengan sia-sia
Dan urusankupun telah berhenti dalam kesia-siaan
Kecuali aku, semua orang telah beruntung
Sedangkan aku tetap dalam kerugian yang sangat nyata
Hatiku telah hanyut dalam kelupaan
Akan status maqamku di hari kebangkitan
Dan kesibukanku akan dosa-dosa membuat ruh dan pikiranku selalu merasa terbebani
Semoga aku dapat melihat adanya secercah harapan atas segala perbuatan yang telah aku perbuat, atau sebuah kejujuran sebelum aku dikuburkan
Semoga akan kuterima sebuah pelajaran
Dan semoga aku bisa takut akan celaan
Tiap hari aku dalam tanggungan atas segala dosa dan kesalahan
Sholawat serta salam semoga tetap tercurahkan atas Nabi sampai akhir zaman
Dan para Ahlul Bait yang mulia serta sahabat beliau semuanya

I TOLD YOU THAT I WASTE MY LIFE TIME

I waste my lifetime
I waste my ages
And my business was end on failure
I was not luckiest man like all the people
I was in realilty damages
My heart was flew in forget ness
I didn’t care for my revenge days
Cause I was doing just on sins
With my soul, and thought
I hope I can see the truth even a little
For all I do, or I put some honesty
Before they buried my body
Maybe I can learn from this moment
I want fear for all my mistakes
Cause it is my responsibility in front Allah
Shalawat and praise just for Muhammad SAW
Who brings enlightens till the end of time
And for his honour family or honour companions
Allah give them the heaven

Tidak ada komentar: