Motto Santri :

Utlubul Ilma Minal Mahdi Ilallahdi

Minggu, 21 Juni 2009

One More Time

Kesempatan sekali lagi

jika aku merasa kalah akan hal ini, akankan jiwaku dimaafkan
Betapa sakit perasaanku saat tak bisa melihatmu lagi
sekali lagi, kumohon jangan berubah
sekali lagi, disaat-saat kita bersama

Ketika jalan kita terpisah diantara jalur yang lain, aku adalah orang yang pertama kali berlari
hal itu menunjukan betapa egoisnya diriku
kesempatan sekali lagi, langkahku terhenti oleh kenangan
kesempatan sekali lagi, membuatku tak bisa beranjak ketempat lain

Aku selalu mencari tempat dimana kau berada
disamping rumah, ditempat lain, dan dari lorong jendela
Sungguh aku sadar bahwa kau tak ada disini
jika keinginanku dikabulkan,
ku mohon bawa aku bersamamu saat ini, akan kupertaruhkan segalanya untuk memelukmu dengan erat
untuk menunjukan padamu bahwa tak ada tempat lain selain dirimu

Siapapun harus merasa baik hanya untuk menghilangkan kesendirianku
karena bintang-bintang di langit malam nampak seperti jatuh, aku tidak bisa berbohong pada diri sendiri
sekali lagi, kumohon jangan berubah
sekali lagi, disaat-saat kita bersama

Aku selalu mencari tempat dimana kau berada
bahkan dipersimpangan dan dalam mimpi
Sungguh aku sadar bahwa kau tak ada disini
Jika keajaiban terjadi, sungguh aku ingin kau ada disini
satu pagi baru, aku sendiri
dan akan ku katakan "Aku mencintaimu"

Aku masih ingat memori di musim panas
Tapi aku terpukul ketika memori itu hilang

Aku selalu mencari tempat dimana kau berada
Dibawah kota dijalan Sakuragi
walaupun begitu aku tau kau tak kan datang kemari
jika keinginanku dikabulkan
kumohon biarkan aku memelukmu dengan sangat erat saat ini
satu pagi baru, aku sendiri
dan aku tak bisa mengatakan bahwa "Aku mencintaimu"

Aku selalu mencari tempat dimana ada kepingan-kepingan dari dirimu
disudut toko dan disudut surat kabar
Sungguh aku sadar bahwa kau tak akan ada disini
Jika keajaiban terjadi, dan ingin kutunjukan padamu saat ini
satu pagi baru, aku sendiri
dan aku tak bisa mengatakan bahwa "Aku mencintaimu"

Selalu ada tempat yang berakhir dengan senyumanmu
di persimpangan jalan kereta api di terotoar jalan
Sungguh aku sadar bahwa kau tak akan ada disini
jika hudup bisa terulang kembali, aku akan pergi ketempat dimana kau berada, berulang kali
tak ada keinginan lain selain dirimu
tak ada hal lain yang lebih penting dibandingkan dirimu.


Tidak ada komentar: