Motto Santri :

Utlubul Ilma Minal Mahdi Ilallahdi

Minggu, 21 Juni 2009

Malaikat ku....

“Malaikat Hidupku”

Teringat dalam alam bawah sadarku, saat diriku masih di surga dan bercengkrama dengan Rabb-ku….

Ketakutan yang membelengguku, saat Dia akan mengirimku ke Bumi…

“Ya Rabb, kenapa aku harus turun ke Bumi? Aku sudah merasa senang disini bersama-Mu..”Tanyaku

Rabb-ku menjawab,”Agar kamu bisa belajar banyak hal”.

“Tapi disana banyak orang jahat, bagaimana kalau aku celaka?”

“Kamu akan dilindungi oleh malaikat yang ku kirimkan untukmu”.

“Tapi aku tidak tahu bahasa para manusia disana, bagaimana aku akn berkomunikasi dengan mereka?”

“Malaikatmu yang akan mengajarimu”.

“Bagaimana kalau saat aku sedih dan terluka hatiku? Siapa yang akan menghiburku?”

“Malaikatmu yang akan menghiburmu dan buatmu bahagia”.

“Apakah dia selalu disisiku?”

“Tidak…walau dia tidak selalu disisimu, tapi dia akan selalu ada di hatimu”.

Aku tersadar , dan termenung…

“Sungguh baik sekali Malaikat yang dikirimkan oleh Rabb-ku hanya untukku ini” Batinku.

Dan baru ku sadari Malaikat HIdupku itu adalah ibuku…

Tidak ada komentar: