Motto Santri :

Utlubul Ilma Minal Mahdi Ilallahdi

Selasa, 01 Juni 2010

Obat kuat PRIA

PRODUK-PRODUK HERBAL

(Di jamin tanpa bahan kimia dan tanpa efek samping)

HAJAR S’ADAH atau BATU JAHANNAM sudah sangat populer sebagai obat kuat tradisonal dari mesir, khasiatnya di kenal turun menurun sehingga sudah diakui kehebatannya digunakan untuk penangkal ejakulasi dini. Jadi kalau anda inginKUAT DAN TAHAN LAMA pakai produk ini.

Harga Produk Rp. 20.000/Pcs

TISSUE AJAIB juga sudah sangat populer dan teruji untuk para lelaki yang mendambakan keperkasaan untuk memuaskan pasangannya. Dengan ini senjata anda dijamin jadi KUAT dan TAHAN LAMA

Harga Produk Rp. 20.000/pcs

INTIMATE TISSUE berfungsi untuk meningkatkan otot-otot bagian dalam organ wanita, memulihkan sel-sel kulit selesai bersalin, mengatasi keputihan, menghindari jamur yang menyebabkan bau tak sedap dan gatal pada organ intim serta untuk anti bakteri dn menjaga kulit sekitar orgn intim agar tetap terawat.

Harga Produk Rp. 20.000/Pcs

PROPOLIS EMAS berfungsi untuk mengobati PENYAKIT DEGENERATIF yang banyak diderita oleh banyak orang saat ini diantaranya ALERGI, AMBEIEN,ASAM URAT DARAH TINGGI, JANTUNG,DIABETES, PARU-PARU, MAAG. REMATHIK, STRESS, STROKE dll, pemakaiannya cukup mudah karena bisa di campur dengan air putih, syrup, jus, soto dan bisa di minum bersama obat dokter.

Harga Produk Rp. 130.000/Pcs

TEH SARANG SEMUT&TEH HITAM PECO SOUCHON berfungsi untuk mengobati segala keluhan penyakit anda, kangker, tumor, stroke ringan dan berat, remathik, maag, migren,TBC, sakit waktu haid, asam urat, melancarkan peredaran darah serta melancarkan ASI dan memulihkan gairah sex baik untuk pria dan wanita.

Harga Produk Rp. 35.000/box (isi 15 kantong)

(tersedia pula sarang semut yang masih belum kemasan)

BUKU PINTAR PIJAT URAT DAN RESEP OBAT KUNO anda sudah bosan pergi ke dokter atau pengobatan alternatif, jika ingin berobat secara mandiri dan mengetahui obat herbal apa yang anda minum, serta mengetahui titik mana yang harus kita pijat sesuai dengan penyakit kita. Semua di jelaskan secara mudah dan gampang di dalam buku ini. Dengan ukuran folio sehingga bisa di baca dan jelas di lihat.

Harga Produk Rp. 60.000/Pcs.


INFO LENGKAP hubungi AMBAR 081901729052

Tidak ada komentar: